Selasa, 28 November 2017

jobfair blokm 28november 29november2017 #jobfair #blokm #28november #29november2017

#jobfair #blokm #28november #29november2017 Proses gratis: buka playstore download: mau kerja online. Registrasi: isi biodata dari sekarang bisa. datang jam 9 juga sudah rame. antri bisa berdiri 10 menit.  Walau buka jam 10. Naik lift9 / eskalator ke lantai 3. Kalau sudah isi data dari hp. Nanti kasih lihat ke petugas.  Lalu tangan di cap tinta. Lalu antri lagi sekitar 10 menit, karena masuk di batesin.

 #lowongankerja #yudhasetiadip #jakarta Selatan
Nah kalau lowongan kerja disemua bagian ada, mungkin itu outshourcing / penyalur kerja. Jadi 2 kali Psikotes atau interview. Kalau gaji mungkin di potong untuk penyalur. Jadi mending langsung yang interview perusahaan langsung. Pendapat saya juga hrd perusahaan pasti lebih baik cari karyawan sendiri dari awal. Jadi bisa lihat dan nilai calon karyawan dari awal bicara sampai tanda tangan kontrak.

Proses gratis: buka playstore download: mau kerja online. Registrasi: isi biodata dari sekarang bisa. datang jam 9 juga sudah rame. antri bisa berdiri 10 menit.  Walau buka jam 10. Naik lift9 / eskalator ke lantai 3. Kalau sudah isi data dari hp. Nanti kasih lihat ke petugas.  Lalu tangan di cap tinta. Lalu antri lagi sekitar 10 menit, karena masuk di batesin.

Lalu taruh cv dan lamaran tanpa amplop.  

Proses bayar 25.000 langsung tanpa antri. Sepertinya tidak ada bedanya cuma saja hanya tidak antrian. 

Kalau lamaran lebih baik tulis tangan. Karena hrd pasti nilai kalau nulis saja malas. Apalagi kerja nanti. Tapi banyak juga yang di print / fotocopy di terima.

Tips: Tulis tangan di kertas biasa tidak apa apa. Tidak perlu print berwarna cv nya. Apalagi sampai beli kertas biru dan kuning cv nya.  

Tips belajar psikotes dan interview ketik di www.  youtube.  Com ketik penjelasan Psikotes koran. Tes warteg. Karpelin.  Interview bahasa inggris. 

Tips saya: makan dan minum dan kencing dahulu. Supaya cv lamaran tidak didahului orang. Saran Tampilan wangi dan cakep. Tapi jangan menarik. Dosa iseng menarik narik orang.  Haha.  jaga barang burung bawaan anda Dan  Hati hati melangkah. Takut ada copet, karena kejahatan, bukan hanya ada niat pelakunya. Tapi ada kesempatan, kesempitan, kesempurnaan cintaaa.  Eh maksudnya kesempitan jarak copet dan korban. 













Tidak ada komentar:

Posting Komentar